Type Here to Get Search Results !

ROCK IN SOLO 2023 HADIRKAN BEHEMOTH, CRYPTOPSY DAN THY ART IS MURDER


JAKARTA, INDIEHITZ.COM - Rock In Solo Festival 2023 dalam konferensi pers di Museum Radya Pustaka Surakarta, Jawa Tengah hari ini, Senin, 11 September, mengumumkan line up penampil Internasionalnya.

Konferensi pers yang juga disiarkan secara langsung di kanal YouTube Rock In Solo, Disbudpar Surakarta dan Gibran TV itu memastikan tiga band kenamaan di kancah musik metal siap dihadirkan.


Bulan Agustus kemarin, Rock In Solo sudah membagikan sedikit clue tentang kabar kelanjutan event di tahun 2023. Setelah itu, resmi di awal September penjualan tiket sudah dibuka dan ludes terjual dalam hitungan menit saja. Beberapa pembagian tiket tersebut dijual mulai dari Rp100 ribu sampai Rp195 ribu.


Festival musik cadas terbesar di Indonesia, Rock In Solo, akan kembali diselenggarakan pada 10 Desember 2023 di Benteng Vastenburg Solo. Festival ini akan menampilkan tiga band metal internasional terkenal, yakni Behemoth, Thy Art Is Murder, dan Cryptopsy. Namun, masih belum diketahui band internasional lainnya yang akan tampil.


Tidak hanya mereka, masih ada belasan nama dari band musik keras lokal lainnya yang akan diumumkan segera.


Masing-masing band internasional tersebut mewakili generasi metalhead yang berbeda. 

Behemoth menjadi salah satu band black metal terbesar yang namanya semakin berkibar di kancah internasional.



Kemudian, Cryptopsy mewakili metalhead generasi old school.



Sementara, Thy Art Is Murder menghadirkan nuansa kekinian dengan mengusung nuansa deathcore dalam genre musik mereka.





Untuk metalhead baru bisa menikmati, yang senior pun bisa nonton Cryptopsy. Kalau Behemoth jangan ditanya lagi, sebagai salah satu band black metal terbesar saat ini,


Setelah tahun lalu berhasil mendatangkankan sekitar 12.000 penonton, Rock In Solo 2023 mengatakan tahun ini ada 15.000 penonton yang hadir.

Untuk penjualan kategori Early Entry seharga Rp. 175.000 (belum termasuk pajak) dan Presale Rp. 250.000 (belum termasuk pajak) akan di mulai pada Selasa, 12 September 2023 pukul 12.00 WIB hanya tersedia di Loket.com.

Juga akan tersedia tiket On The Spot disana seharga Rp. 400.000 belum termasuk pajak.


Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.