Type Here to Get Search Results !

DARI KOLABORASI ANTAR MUSISI HINGGA STAND UP COMEDY, PESTAPORA 2023 SIAP SAJIKAN KESEGARAN DAN PERAYAAN MUSIK YANG MERIAH SERTA PENUH WARNA


 (Ki-ka): Lay Ridwan Gautama, Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli; Kiki Aulia Ucup, selaku Direktur dari Boss Creator; Dito Ariotedjo, Menteri Pemuda dan Olahraga; Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy IM3; Amir Widjaya, Executive Vice President Head, Marketing & Lifestyle BusinessOCBC NISP; Benny Hutagalung, Consumer Activation Dept Head Authenticity berfoto bersama dalam konferensi pers PESTAPORA yang siap sajikan kesegaran dengan memberikan perayaan musik yang meriah dan penuh warna pada tanggal 22, 23 dan 24 September 2023 mendatang di Gambir EXPO dan Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta.)


Jakarta, 20 September 2023 Boss Creator akan segera menghadirkan PESTAPORA 2023, perayaan musik yang siap dinikmati untuk semua kalangan selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 22, 23 dan 24 September 2023 mendatang di Gambir EXPO dan Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta.



PESTAPORA akan menghadirkan lebih dari 200 penampil dari berbagai genre musik yang akan menjadi perayaan musik untuk bersuka cita, menghadirkan hiburan yang berkualitas dan dapat dijangkau oleh semua orang. Selain panggung pertunjukan, terdapat pula area hiburan lainnya seperti food & beverages area, market place, dan masih banyak lagi. Tiket PESTAPORA masih dapat dibeli secara online melalui situs resmi PESTAPORA.



Dalam acara konferensi pers PESTAPORA 2023, para pengisi acara dan promotor turut meramaikan serta memberikan uraian tentang persiapan jelang PESTAPORA 2O23.




Ini dia Tiga alasan untuk kalian jangan sampai terlewatkan perayaan musik tersegar PESTAPORA 2023 yang akan dimulai pada Jumat ini.



1. Lebih dari 200 penampil yang akan hadir selama tiga hari dari berbagai genre mulai dari dari pop, rock, hip hop, jazz hingga dangdut




Mulai dari penampil yang paling banyak ditunggu seperti Banda Neira yang akan dibawakan oleh Ananda Badudu, Efek Rumah Kaca x Barasuara yang kembali berkolaborasi, hingga Sheila On 7 dan Andre Taulany and Friends turut meramaikan panggung PESTAPORA bersama para sahabatnya. PESTAPORA akan membawa penikmat musik tanah air untuk bernostalgia dengan lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Duo Maia serta Vina Panduwinata and Her Boys yang akan membawakan lagu-lagu andalan mereka pada era 90’s dan 00’s. Turut tampil di PESTAPORA juga Smash X TBA yang menjadi salah satu proyek kolaborasi boyband. Smash dikenal dengan lagu-lagunya yang catchy dan enerjik. Smash X TBA akan membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti "I Heart You", "Senyum Semangat", dan "Inikah Cinta”. Twilite Orchestra turut jadi sajian yang ditunggu oleh masyarakat karena pertama kalinya live orkestra akan bermain di festival musik skala nasional.



Beberapa penampil yang akan memeriahkan panggung PESTAPORA


“Kami tidak sabar untuk tampil di PESTAPORA tahun ini. Kami telah mempersiapkan kejutan-kejutan spesial untuk para penggemar kami. Kami akan memberikan penampilan yang tak akan terlupakan. PESTAPORA 2023 akan menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan kami yang terbaik. Tentunya akan kami berikan penampilan yang seru dan menghibur bagi para pengunjung,” ungkap Ananda Badudu.


2. Sajian musik dari musisi daerah populer luar Jawa yang patut ditunggu



PESTAPORA akan terus tampil untuk memberikan pengalaman baru bagi para pecinta musik di Indonesia. Tahun ini, PESTAPORA akan menghadirkan sajian musik dari berbagai daerah di Indonesia. Berikut adalah beberapa musisi daerah populer yang akan tampil di PESTAPORA:


  • Indonesia Timur Show, yang akan menampilkan Barry Likumahuwa feat Shine of Black, Doddie Latuharharry, dan Mellyanox

  • Victor Hutabarat X Trio Ambisi feat Ricad Hutapea Power Band, yang akan membawakan musik rock khas Sumatera Utara

  • Sajian Sumatera Barat: Kintani X Ipank X Ratu Sikumbang, yang akan memeriahkan PESTAPORA dengan musik Sumatera Baratnya




PESTAPORA adalah festival musik yang ingin merangkul semua kalangan. Kami ingin menghadirkan hiburan yang berkualitas dan terjangkau bagi semua orang. Dengan menghadirkan musik dari berbagai daerah di Indonesia, kami ingin menunjukkan bahwa musik Indonesia sangat beragam dan kaya akan warna, kami yakin para penikmat musik akan sangat mengapresiasi penampilan mereka!” kata Kiki Aulia Ucup, selaku Direktur dari Boss Creator.


3. Keseruan dan keragaman yang dihadirkan tak hanya sekedar penampilan musik




Akan hadir komunitas Standup Indonesia yang akan dimeriahkan oleh para komika ternama, seperti Aci Resti, Soleh Solihun, Adjis Doa Ibu hingga Kiky Saputri. Para komika ini akan menghibur para pengunjung dengan lelucon-lelucon segar dan lucu.


Para komunitas pelancong dari Maluku juga turut meramaikan PESTAPORA, mulai dari  Rafii (@jangandiamterusbackpacker), John (@Meramucerita) dan Rifki (@putihburem) yang akan berbagi kisah perjalanan mereka. Berbagai macam makanan khas Maluku  juga dapat dinikmati gohu tuna, sarabati tidore, nasi jaha, bebek la pinra hingga makan ulat sagu.


Tiket PESTAPORA masih dapat dibeli secara online melalui situs resmi PESTAPORA dan blibli.com/PESTAPORA. Tiket daily pass dijual seharga Rp250.000 sedangkan Tiket 3 Day Pass seharga Rp700.000, harga tiket belum termasuk pajak.


Untuk informasi terbaru, ikuti terus akun sosial media @PESTAPORA dan @BOSS.CREATOR. PESTAPORA didukung oleh official telco partner IM3, official cigarette partner Authenticity, official beer partner Multi Bintang Indonesia, official bank partner OCBC NISP, Greenpeace, AXE, official ready to drink tea Teh Pucuk Harum, official e-commerce partner Blibli, official smartphone partner Realme, official ice cream partner Cornetto, dan official pure water Cleo.


Terima kasih kepada para penikmat musik tanah air yang telah mendukung PESTAPORA selama ini. Kami akan terus berupaya memberikan pengalaman musik yang terbaik dan berkesan bagi Anda. PESTAPORA 2023 akan menjadi perayaan musik yang penuh kesegaran dan kegembiraan” tutup Kiki Aulia Ucup.




Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.