Type Here to Get Search Results !

PESTAPORA 2023 SIAP DIGELAR SELAMA 3 HARI 22 - 24 SEPTEMBER 2023 DAN AKAN DIMERIAHKAN 200 LEBIH MUSISI LOKAL

 


Jakarta, indiehitz.com - Festival musik Pestapora akan kembali digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 22 hingga 24 September 2023. Di ajang kedua ini, penyelenggara menjanjikan sejumlah pengalaman menarik bagi penonton.


Salah satunya adalah dengan menghadirkan 206 musisi lokal selama tiga hari acara berlangsung.  Jumlah itu jauh lebih besar dari apa yang disajikan Pestapora tahun lalu. Di festival pertama, Pestapora berhasil menghibur penonton dengan menampilkan "hanya" 176 musisi.


"Kalau untuk secara keseluruhannya, yang jelas experience-nya lebih banyak musisi yang tampil tadi. Dari tahun lalu ada 176, tahun ini ada 206. Areanya Pestapora juga ekspansi sekarang," ungkap Ucup pada Senin (18/9/2023).





Ada beberapa artis musik dangdut yang hadir di event tersebut seperti Ndarboy Geng, Denny Caknan, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, hingga Guyon Waton


Selain daftar penampil, Pestapora juga akan memperluas lokasi acara dan menambah dua panggung besar yaitu Standup Indo dan Gegap Gempita Stage. Dengan ini para penonton akan diberikan kepuasan maksimal dalam menonton idola favorit mereka. 


Pestapora 2023 juga memiliki area khusus bernama IM3 Collabonation Booth yang berbentuk keranjang buah. Selain akan diadakan fan meeting Hindia, Bilal Indrajaya, dan Kunto Aji, area tersebut akan diramaikan oleh juice party hingga tempat untuk mengisi daya ponsel.


Untuk kapasitas sendiri, Ucup menjanjikan jumlah yang lebih besar sebab area yang digunakan juga sudah lebih luas. Jumlah penonton yang disiapkan Pestapora ditaksir mencapai 30 ribu penonton setiap harinya.


"Tiket masih ada yang kami sediakan, perkiraannya rata-rata 30 ribuan (kapasitas) yang akan memadati Pestapora. Kalau tiket on the spot ya situasional, nanti kalau memang masih tersisa (space), kami jual di sana," ucap Ucup.


Ada berbagai nama musisi yang bakal tampil di Pestapora 2023, di antaranya The Changcuters, Raisa, hingga penyanyi senior Vina Panduwinata. Ada juga Yura Yunita, Tipe-X, Ungu, Pamungkas, Dewa 19 Ft Ello, Rizky Febian, The Changcuters, Raissa Anggiani, Ada Band, Fiersa Besari, Andra & Backbone, Ayu Ting Ting, dan masih banyak lainnya.


Gimana Friends Kamu sudah siap-siap dihibur 206 musisi di Pestapora 2023 nanti?

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.